Tuesday 16 December 2014

PUISI



Seberapa keras aku mencoba

Menghapus jejak yang kau tinggalkan

Menjadi lemah dan menyanyat luka

Bagaimana bisa bertahan

Pada rasa yang kau coba ciptakan

Yang pada akhirnya kau siakan

Entah tanya yang membisukan

Bertahan padanya berapa lama

Sekali lagi tanya yang membisukan

Bertahan padanya untuk apa lagi

Ini bukan soal kau berpaling

Ini juga bukan soal kepada siapa dia

Walau sekeras baja kau mengelakkan

Itu yang kau lakukan

Pada awalnya sudah ku tawarkan

Jangan buat perpisahan yang pilu

Lagi menyakitkan

Tapi sudahlah itu yang kau pilih

Memilikimu satu detik yang berubah menjadi tahun

Sudah terjadi

Dan setiap yang pernah dimiliki akan hilang

Dan Setiap yang datang akan pergi

Dan setiap pertemuan akan ada perpisahan

Begitu juga aku dan kamu

Kau pergi tanpa kata selamat tinggal

Tapi akan ku katakan ini

Isi hati ku padamu

Aku tak pernah benar-benar memiliki rasa itu

Tak sekalipun aku cinta padamu

Walau aku kehilangan

Itu karena kau banyak membuatku punya banyak rasa

yang sebelumnya tak ku punya

No comments:

Post a Comment